Tarif Grab Gocar Uber Semarang


Setelah Uber yang menyediakan jasa ride sharing berupa mobil, perusahaan lokal GO-JEK hadir dengan menawarkan jasa ojek online. Kesuksesan GO-JEK dengan layanan ojek online-nya kemudian diikuti Grab dan Uber.




Merasa lahan bisnisnya mulai digempur oleh Grab dan Uber yang sama-sama telah memiliki layanan ojek online, GO-JEK pun menghadirkan layanan GO-CAR.

Kemenhub sudah menyiapkan draf revisi Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 32 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek. Nantinya, transportasi sejenis UberX, GrabCar, dan Go-Car, bakal disebut sebagai angkutan sewa khusus. Kedua jenis transportasi, baik konvensional maupun online akan diberi stiker khusus agar mudah diidentifikasi.

Revisi aturan ini dilakukan Kemenhub sebagai langkah untuk menyetarakan tarif taksi dengan mobil panggilan online. Lalu, ada juga pembatasan kuota yang dibuat untuk menyeimbangkan peredaran kendaraan taksi konvensional dengan transportasi online.

Perbedaan Uber X, Grabcar, Go Car Pertama. Masing-masing menerapkan sistem tarif yang berbeda. UberX menawarkan tarif dengan sistem tarif dasar, biaya perkilometer dan tarif menunggu. Sedangkan Grab Car menawarkan tarif datar sesuai yang tertera dalam aplikasi. Lalu Go Car menggunakan sistem tarif datar sesuai dengan hitungan aplikasi dan Grab Car dengan system flat (tariff tertera)

Perbedaan Uber X, Grabcar, Go Car kedua. Ketiga aplikasi juga menawarkan sistem permbayaran yang berbeda-beda. Go Car menawarkan pilihan pembayaran secara tunai atau secara non tunai dengan Go Pay. Grabcar bisa menggunakan tunai atai non tunai berupa layanan Grab Pay serupa dengan Go Pay, namun sumber dana bisa berasal dari Kartu kredit dan kartu debit aneka bank.

Lalu Uber menawarkan tiga pilihan pembayaran, yaitu secara tunai, autodebit kartu debit Bank Mandiri dan auto kredit kartu kredit aneka Bank.

Perbedaan Uber X, Grabcar, Go Car ketiga. Go Car menawarkan tarif minimum senilai Rp 10.000, tarif per kilometer senilai Rp 3.500, dan tarif pembatalan senilai Rp 0.

Aplikasi Grab car menawarkan tarif minimum senilai Rp 10.000 dan tarif pembatalan senilai Rp 0.

Aplikasi Uber menawarkan tarif minimum senilai Rp 3.000, tarif dasar senilai Rp 3.000, tarif per kilometer senilai Rp 2001, tarif pembatalan senilai Rp 30.000, dan tarif menunggu senilai Rp 300 per menit.

Beberapa poin perbedaan ini menunjukkan komponen apa saja yang membuat tarif layanan transportasi online jauh lebih murah ketimbang taksi, yang memberlakukan tarif dengan adanya tambahan biaya buka pintu. 

Untuk pengusaha driver online baik Grab Uber Go-car rider gojeg transportasi online demi keamanan security di jalan raya lengkap armada mobil box motor dengan gps tracker.


GPS TRACKER SUPERBERDIKARI
Jl. PUSPOGIWANG 5 NO 4  SEMARANG  50149
PHONE OFFICE 0247623317



Pemasangan/Instalasi Baru
0852 8801 4099 HP
0896 1305 1449 WA-HP


GPS TRACKER TERBAIK


GPS TRACKER SEMARANG


GPS TRACKER MURAH


GPS TRACKER MOBIL


GPS TRACKER MOTOR


GPS TRACKER TRUCK


GPS TRACKER BUS


GPS TRACKER ALAT BERAT





Keistimewaan GPS TRACKER Superberdikari
1. monitor kendaraan secara online dan realtime
2. monitor banyak kendaraan
3. Data record history perjalanan kendaraan
4. setting raport kecepatan kendaraan
5. setting batas area kendaraan beroperasi
6. mendata riwayat kendaraan.
7. menambahkan info driver.
8. Laporan apabila aki dilepas , SOS, Blind Spot Area
9. POI (Point Of Interest)
10. Live Monitoring
11. Parking Report, Trip Mileage Report, In-Out Geofence
12. Report, Ritase Report  file Excel.
13. Alarm SOS bila terjadi Sabotase
14. Data prin out laporan
15. Peta seluruh Indonesia selalu up to date

GPS TRACKER SUPERBERDIKARI
Jl. PUSPOGIWANG 5 NO 4  SEMARANG  50149
Email :
superberdikari@gmail.com

PHONE OFFICE 024762331
Pemasangan/Instalasi Baru
0852 8801 4099 HP
0896 1305 1449 WA-HP